'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Profil
BSA SUMURPANGGANG MENDAPATKAN FUNDRISING MELALUI DANA CSR PLN KOTA TEGAL
05 Januari 2019 06:00 WIB | dibaca 13

Sabtu, 5 Januari 2019 tepatnya pukul 16.00 BSA Sumurpanggang mengadakan kegiatan pertemuan BSA yang dilaksanakan rutin 1 bulan 1 kali. Ibu Dewi Araswati selaku MC membuka acara pertemuan dengan mengucap Basmallah terlebih dahulu. Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh ketu Ranting PRA SUmurpanggan yaitu Ibu Hj. Tati dan Ketua PCA Margadana , Ibu H Endang Wartiningsih.

Pada pertemuan ini, Ibu Imas Kodariyah selaku Ketua BSA Sumurpanggang menyampaikan ketercapaian dari BSA Sumurpanngang, bahwa Proposal CSR yang diajukan oleh BSA SUmurpanggang kepada anggota legislatif pusat yaitu Bp. Teguh Juwarno yang berada di komisi yang membidangi BUMN mendapatkan hasil yang luar biasa, bak gayung bersambut pada pertemuan kali seluruh anggota mendapat berita menggembirakan. Hasil dari pengajuan CSR ke PLN BSA Sumurapanggang mendapat dana sebesar Rp 10.000.000 dengan pengajuan awal Rp 25.000.000. Seolah menjadi penyemangat dan pelecut BSA SUmurpanggang, bahwa BSA kedepannya agar lebih progressif dan lebih massif serta mencetuskan banyak kegiatan yg lebih inovatif, sehingga pertemuan BSA ini dapat menjadi percontoha lain dalam ketercapaian dana bantuan kegiatan melalui CSR. Adapun harapan dari Bapak Teguh Juwarno, bahwa BSA Sumurpanggang hendaknya tidak hanya fokus pada kegiatan dibidangan Kespro saja, namun lebih mampu aktif lagi dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas dan Kualitas di Bidang Ekonomi, yang mana anggota dan kader bisa berdaya pula dari kemampuan pengembangan pengolahan yang memiliki nilai profit.

Adapun Ibu Ketua PCA MArgasada menyambut baik berita tersebut dan mengucapkan selamat BSA Sumurpanggang, beliau berharap bahwa BSA SUmurpanggang sudah sepatutnya mandiri dari segi pendanaan untuk kegiatan BSA, dan tidak harus menunggu dana kegiatan dai AIsyiyah itu sendiri.(LNH)

Shared Post: